Kusen Alumunium YKK

Produsen Aluminium YKK 

Selain produk alumunium alexindo, produk aluminium yang digemari oleh para kontraktor dan masyarakat  di Indonesia selanjutnya adalah produk aluminium dari YKK ( baca :waikiki). Nama YKK pasti tidak asing lagi, Karena jika mendengar YKK pasti kita inget ke produk ritsleting atau retsleting. Tanya kenapa ?  ya karena produsen aluminium YKK dengan produsen ritsleting YKK masih satu group prusahaan. YKK Group adalah perusahaan besar yang berpusat di Jepang. Perusahaan ini dikenal dengan sebutan YKK Kabushikigaisha memiliki banyak sekali lini bisnis yang tersebar diseluruah dunia mulai dari Jepang itu sendiri, Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Asia Timur, Afrika, Australia, hingga Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Distributor Aluminium YKK untuk Indoesia yaitu YKK AP yang berkantor pusat di Singapore. Adapun produk aluminium YKK sama seperti merek-merek lainnya, namun produk ini mempunyai ciri khas tersendiri yang produk alumunium lainya tidak punya yaitu mengkilap seperti diberi lapisan pengkilap. Produk ini sangat cocok untuk dekorasi rumah pribadi atau kantor, untuk bagian dalam ruangan (interior) dan bagian luar ruangan (ekterior), banyak pemilik gedung memilih aluminium merek YKK ini. Anda pun bisa menggunakannya. Untuk gambaran seperti apa bentuk dan warna aluminium YKK jika sudah dipasang, Anda bisa melihat contohnya di bawah ini:

contoh prduk kusen alumunium ykk

Aluminium YKK tampak mengkilap atau mengkilat seperti foto di atas ini. Cocok untuk bagian interior.
Kurang lebih seperti itulah sekilas informasi kusen aluminium merek YKK ini yang bisa Anda temui juga di pasar Indonesia. Taksivie kusen alumunium menyediakan berbagai jenis dan ukuran kusen aluminium YKK untuk mempercantik rumah anda. kami juga selalu memberikan harga dan pengerjaan terbaik untuk konsumen kami. informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di sini

1 komentar:

  1. jasa pembuatan jendela aluminium karya alumindo adalah jasa yang pengerjaannya dilakukan oleh orang - orang yang ahli dalam bidang pembuatan kusen, pintu maupun jendela.

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .