Keunggulan Kusen Kaca aluminium

Apa yang dimaksud kusen kaca aluminium  ?

Sebagaimana yang telah kita pahami kusen adalah bagian dari bangunan rumah, biasanya sebgai proses finishing atas lubang pada dingding, baik itu lubang jendela maupun lubang pintu.
Penggunaan kusen biasanya disertai dengan bahan material lain misalnya Kaca atau bahan lain. Fungsi dari kusen itu sendiri lebih kepada pembatas antara dingding dengan kaca atau pintu.
Saat ini harga kayu semakin mahal, ditambah semakin gencarnya isu pemanasan global maka penggunaan kusen kayu semakin jarang dan penggunaan kusen kaca aluminium semakin populer di gunakan untuk kusen perumahan .
Jasa pembuatan kusen kaca aluminium

Kenapa Kusen Kaca Aluminium ? 

Seklias telah saya jabarkan bahwa kusen kaca aluminium telah menjadi primadona masarakat sejak harga kayu meroket. Namun kenapa harus memilih aluminium  bukan yang lain misalnya plastic, PVC, atau Besi ?
Untuk menjawab pertanyaan diatas adalah aluminium merupakan bahan tambang terbesar ke tiga di dunia sehingga kita tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan aluminium Selanjutnya aluminium merupakan bahan yang anti karat , anti korosi , anti rayap, dan tahan terhadap cuaca.
Selain itu Aluminium merupakan bahan yang ringan tapi kuat, karena itu, aluminium digunakan menjadi bahan baku utama badan pesawat terbang.  aluminium juga yang paling tahan terhadap api dibanding bahan lain dan juga tahan terhadap air

Demikianlah sekilas keunggulan kusen aluminium, untuk informasi dan pemesanan kusen aluminium anda bisa menghunbungi kami melalui nomor telephone 021-9253 8284 081316077717 atau mengunjugi kantor kami yang beralamat di JL. Jatu Utama Raya, Jatibening 2 blok G No 81 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat

0 komentar:

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .