Jual Gerobak Aluminium di bekasi

Jual Gerobak Aluminium di bekasi
Jual Gerobak Aluminium - Selain kusen saat ini grobak pun bisa di buat dari aluminium, dahulu kayu adalah bahan satu-satunya untuk membuat grobak, akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman grobak kayu sudah ditinggalakan.

Banyak orang yang memilih grobak aluminium daripada grobak kayu, karena selain harganya yang lebih murah dan berkualitas, menggunakan grobak aluminium berarti secara tidak langsung kita mencegah pemansan gobal. Seperti yang kita ketahui bahwa jika semakin banyak kayu ini digunakan maka semakin sedikit pula jumlah kayu yang tersisa di hutan sana, dan hal tersebut menimbulkan dampak yang kurang baik lingkungan, seperti pemanasan global, tanah longsor dan tentunya daerah resapan air pun semakin berkurang.

Keunggulan Gerobak Aluminium 

Gerobak Aluminium  Murah - Sudah pasti murah, karena: harga bahan materialnya memang lebih murah dan berkaitan dengan ongkos pengerjaan produksi yang lebih ringkas. waktu pembuatanya pun sangat cepat Bahan aluminium perlakuannya hanya potong, rakit, plus tempel.

Gerobak aluminium tidak berkarat- Diterpa air hujan yang asam tidak akan membuat gerobak aluminium berkarat. Aluminium cukup bisa mentolerir korosif yang disebabkan air.

Kekurangan Gerobak Aluminium 

1. Gerobak Aluminium tidak bisa menahan beban terlalu banyak. Kekuatannya menahan beban urutan nomor tiga dibanding gerobak besi dan gerobak kayu. Namun secara fungsional gerobak aluminium cukup memenuhi.

2.Gerobak Aluminium tidak bisa dibentuk rumit. Karena fungsional, maka bentuk-bentuk rumit tidak bisa diadaptasi. Contoh: bentuk lengkung dan neonbox bulat tidak bisa dibuat.

3.Gerobak Aluminium tidak bisa dicat. Karena sudah dari sono nya bahan aluminium begitu, maka  bila dicat orang awam bahan cat kurang bisa menempel menyebabkan cat mudah mengelupas. Aluminium berwarna hanya bisa skala pabrikan. Maka skip deh untuk mengecat bahan aluminium ya. Branding dari stiker yang saya sarankan.

Mudah-mudahan bisa membantu anda para pebisnis kuliner untuk menentukan pilihan ya. Masih banyak kok kemungkinan outlet hendak dibuat dari bahan apa. Tentukan sesuai kebutuhan yang sesuai dengan target bisnis makanan anda saja. untuk pemesanan gerobak aluminium anda bisa menghubungi kami melalui nomor :
(021) 92538284 / 081316077717 atau langsung ke alamat kami di JL jati Utama Jatibenig 2 blok G No 81 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat 

1 komentar:

  1. Punten agan2 sekalian :)

    Perkenalkan, kami Adi Aluminium pengen nawarin GEROBAK USAHA untuk jualan makanan, minuman, dll yang terbuat dari bahan dasar aluminium.


    Mengapa kami memilih aluminium ketimbang kayu sebagai bahan dasar gerobak??
    1. Tahan rayap dan lembap: khususnya di daerah beriklim tropis lembap seperti Bandung.
    2. Ringan : mudah didorong dan dibawa kemana-mana (lebih fleksibel).
    3. Pembuatan cepat : tempo waktu pembuatan yang lebih cepat hingga 2-3x lipat dibandingkan pengerjaan dengan kayu, sehingga mempercepat persiapan usaha anda! (setelah selesai tidak perlu finishing yang repot seperti pada kayu).
    4. Harga lebih murah : hal ini tentulah menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi usaha anda.
    5. Dijamin tidak berkarat! --> secara komposisi aluminium memiliki ketahanan terhadap korosi yang tinggi.


    Spesifikasi:
    * Rangka besi, full body aluminium, kaca etalase
    * Ukuran 100 x 60cm . Tinggi 180 cm!
    * 2 roda besar dan 1 roda kecil
    * Terdapat dorongan, laci kecil (untuk uang), laci besar (serbaguna), laci atas (serbaguna), tempat yang fleksibel sebagai tempat menaruh dagangan atau kompor (lubang untuk selang gas bisa kami siapkan


    Buat agan-agan yang berminat bisa langsung sms kami di 0812 186 05 130 (Adi Aluminium). Kami siap mengirimkan ke seluruh Pulau Jawa. Ongkos kirim GRATIS!! untuk daerah Bandung. Dijamin sampe ke tempat tujuan

    * Ukuran gerobak dapat ditentukan oleh juragan-juragan sekalian. Nanti akan kami bantu untuk mengoptimalkan dimensi dengan modul bahan agar HARGA gerobak dapat MINIMAL/lebih efisien.
    * Lama pengerjaan: +/- 7 s.d. 10 hari (tergantung jumlah pesanan dan stok bahan)
    * Reseller welcome :)



    PROMO:
    Setiap pembelian gerobak (berapapun), akan mendapatkan GRATIS RANTAI BESI sepanjang 2 meter + GEMBOK dengan sistem PADLOCK untuk menjamin keamanan usaha anda, terutama apabila lokasi berada di pinggir jalan.


    Semoga agan-agan Sukses !

    Sahabat terbaikmu,
    Adi Aluminium - 0812 186 05 130


    http://gerobakadialuminium.blogspot.com/

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .