Kusen Aluminium Urat Kayu

kusen alumunium urat kayu

Kusen aluminium urat kayu sebenarnya termasuk ke dalam kategori kusen aluminium powder coating. Namun kusen alumunium urat kayu memiliki ciri khas sendiri yaitu memiliki motif yang unik menyerupai urat kayu. Kadang ada juga orang yang menyebutnya kusen alumunium urat jati ( mirip serat kayu pohon jati). Apapun istilahnya tetap mengacu pada produk yang sama.

Sebenarnya ada beberapa jenis urat kayu yang bisa diaplikasikan kedalam produk kusen aluminium. akan tetapi karena jarangnya pembeli yang memesan jenis kusen seperti ini  (selain masalah motif dan harga), produksi dari pabrik pun terbatas hanya menyediakan motif-motif tertentu saja. Jadi harap dipahami bahwa motif urat kayu sangatlah terbatas dan membutuhkan waktu lebih lama pengerjaan (proses powder coating).

Keunikan Kusen Aluminium Urat Kayu 

Berberapa keunikan atau kelebihan kusen jenis urat kayu adalah:

  • Bahannya menggunakan aluinium sehingga tidak seperti kusen kayu yang mudah lapuk, aus, berat atau rontok dimangsa rayap.
  • terlihat lebih natural karena motifnya seperti kusen kayu pada umumnya.
  • Rumah atau bangunan tampak lebih artistik bagi yang memiliki jiwa seni tinggi.
  • Sangat cocok buat bangunan yang berada di area yang masih banyak pohon.
Beberapa contoh gambar atau foto bentuk bangunan dan desain yang menggunakan kusen jenis urat kayu bisa Anda simak di bawah ini:
kusen alumunium urat kayu

kusen alumunium urat kayu


Nah bagi anda yang menginginkan kusen aluminium urat kayu hubungi kami secepatnya ke nomor telephone 021-9253 8284 081316077717 Head Office Taksivie Lingkar Sejahtra JL. Jati Utama, Jatibening 2 Blok G No 81 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat Tlp/Fax : 021 - 848 0525. Untuk informasi harga kusen alumunium silahkan klik halaman ini

1 komentar:

  1. jasa pembuatan jendela aluminium tangerang karya alumindo adalah jasa yang pengerjaannya dilakukan oleh orang - orang yang ahli dalam bidang pembuatan kusen, pintu maupun jendela.

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .