Keunggulan Kusen Alumunium

Keunggulan Kusen Aluminium 

Penggunaan kayu untuk dijadikan kusen rumah tinggal saat ini sudah terbilang jarang. sebelum alumunium ditemukan kusen kayu menjadi pilihan utama untuk di jadikan kusen ruamh tinggal. Akan tetapi jaman sudah berubah kini bentuk bervariasi warna kusen sudah beragam ada warna merah, biru, hijau, dan lain-lain. Apalagi untuk bangunan-bangunan multifungsi seperti ruko, rukan, gedung perkantoran, showroom, gedung multi fungsi lainya, boleh dikatakan menggunakan kusen kayu sudah kuno dan di tinggalkan karena menggunakan kusen kayu selain mahal juga dapat merusak lingkungan. Bukan saja kontraktor atau developer yang tidak ingin menggunakan kusen kayu melainkan tuntutan dari konsumen atau pemilik unit bangunan itu sendiri.

Kenapa kusen kaca aluminium lebih baik daripada kusen kayu ?  

Jual kusen alumunium onlineAda beberapa hal yang membuat kusen kayu di tinggalkan dan banyak kontraktor dan develover bangunan menggunakan kusen kaca alumunium diantaranya :


  • Kusen kayu lebih berat. Tak heran untuk pintu sering turun kena lantai.
  • Kusen kayu mudah lapuk apalagi di musim hujan.
  • Kusen kayu sering dimakan rayap apalagi untuk daerah tropis seperti Indonesia.
  • Kusen kayu harganya semakin mahal karena penebangan hutan dilarang.
  • Kusen kayu tidak beragam warna.
  • Kusen kayu tidak fleksibel beraneka rupa.
  • Tidak mendukung program Go-Green.


Tidak seperti kusen kaca alumunium yang malah sebaliknya. untungnya semua penggunaan kusen kayu dapat digunkan oleh kusen alumunium. Selain itu, kusen aluminium ada banyak rupa, ragam dan warna yang bisa dibentuk dengan begitu indah. Bahkan bisa menahan kaca yang sedemikian berat dan beraneka jenis juga. Namunharus dikerjakan secara profesional oleh tukang aluminium itu sendiri. Kami dari taksivie kusen kaca aluminium spesialis pemasangan dan pengerjaan kusen aluminium mengajak anda untuk meninggalkan kebiasan lama untuk beralih dari kusen kayu ke alumuniun dengan harga yang saing. apapun itu bentuk bangunan, keperluan Anda bisa dikerjakan oleh kami secara baik dan profesional.




1 komentar:

  1. terima kasih inforsinya.
    Kalau anda sedang mancari kusen aluminium atau daerah jabodetabek, anda bisa langasung menghubungi kaya alumindo.

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .