Kusen Aluminium Powder Coating

Kusen Aluminium Powder Coating, Warna alumunium yang saat ini beredar pasaran ada tiga warna yaitu warna putih, silver, dan hitam warna tersebut berlaku untuk semua merek alumunium termasuk Alexindo, Superex, YKK, dan sebagainya. Namun untuk produk kusen alumunium YKK diberikan lapisan tambahan sehingga membuatnya tampak mengkilat atau mengkilap. Kami rasa Anda sudah paham betul soal produk aluminium YKK.

Nmun bagaimana jika kita ingin membuat kusen alumunium yang memiliki warna lain seperti merah, kuning, dan hijau ? Nah untuk ini kita gak usah kahwatir, Karena ada istilah aluminium powder coating apa itu aluminium powder coating  ?

Kusen Aluminium Powder Coating

Powder coating adalah sebuah proses teknik pengecatan atau pewarnaan yang menggunakan teknik khusus. Biasanya adalah disemprot dalam bentuk bubuk cair dengan suhu tinggi. Proses ini sedikit mirip dengan semprotan sederhana yang kita lakukan mengunakan cat kaleng semprot pylox. Cairan cat keluar dalam bentuk butiran-butiran halus. Proses ini haya dapat di lakukan di pabrik dengan suhu ruangan tertentu dan alat-alat tertentu. Pengecatan teknik powder coating ini akan menghasilkan cat yang lebih sempurna, rata, melekat lebih lama dan tentunya cepat kering. Sistem inilah yang digunakan dalam menghasilkan kusen aluminium aneka warna yang sering Anda temukan di bangunan-bangunan tertentu.

Sebenarnya tehnik powder coating ini tidak hanya untuk pewarnaan kusen aluminium saja. cara ini juga dapat digunakan untuk pengecatan body mobil, velg, kap lampu, body pesawat dan sebgainya. Ada juga sebagian orang yang menyebut powder coating dengan istilah, poder koting, foder koting, hingga aluminium koting". Yang benar adalah powder coating.

Jadi kta perlu kuatir lagi jika ada konsumen yang membutuhkan kusen aluminium dengan warna tertentu. Kami bisa melayani konsumen dengan produk kusen aluminium powder coating ini. Jenis alumunium yang digunakan untuk membuat kusen alumunium powder coating adalah alumunium polos tapi jarang menggunakan produk YKK karena akan sama saja bohong sudah mengkilap diwarnai lagi. Apalagi produk Alumunium YKK tinggi harganya. Karena aluminium polos akan diwarna dengan sistem powder coating, otomatis akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan harga pasar. Lama waktu pengerjaan tidak bisa dipastikan karena tergantung pada kesibukan pabrik aluminium atau pabrik pengecatan tersebut. Makin banyak yang antri untuk diwarnai apalagi dengan warna  yang berbeda-beda maka sudah pasti makin lama. Biasanya paling cepat kurang lebih 10 hari.

Demikian sedikit informasi mengenai kusen alumunium  powder coating. informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan dengan menghubungi marketing kami di nomor telephone (021) 92538284 / 081316077717 atau langsung ke alamat kami di JL jati Utama Jatibenig 2 blok G No 81 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat

1 komentar:

  1. Kalau anda sedang mancari jendela aluminium Tangerang atau daerah jabodetabek, anda bisa langasung menghubungi kaya alumindo.

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .