Memilih Kusen Kaca Aluminium

Bagaimana memilih Kusen Kaca  Alumunium yang baik?
Yah tergantung dari budget yang kita miliki. Kenapa ? Kenapa saya bilang tergantung budget ? oke untuk mendapatkan jawabanya maka jangan tutup dulu brosur anda.

memilih Kusen Kaca  Alumunium

Pabrik Kusen Alumunium semakin variabel

Dewasa ini sudah bayak pabrik-pabrik yang memproduksi aluminium yang khusus untuk digunakan sebagai bahan kusen kaca aluminium. Di Nusantara sendiri ada beberapa pabrik aluminium legendaris dan telah lama exsis diantarnya : Aluminium Alexindo, Aluminium YKK,  Aluminium SuperEx, Aluprima, Indal danmasih banyak lagi.

Design Kusen Kaca Alumunium menentukan tingkat harga

Semakin sulit design yang kita inginkan maka harga kusen kaca aluminium nyapun semakin mahal. Namun perlu di ingat bawha kusen kaca aluminium hanya untuk rumah bergaya minimalis. Namun tetap beberapa produk kusen kaca aluminium dapat di design khusus untuk type mediteranian yang harganya selangit.

Pilihan Warna Kusen Kaca Aluminium 

Aneka warna aluminium sudah tersedia di pasar, mulai dari yang standar ready stok seperti : Silver,hitam,dan coklat, sampai dengan warna-warni seperti : Cream,biru,kuning,merah,hijau , dan bahkan Aluminium warna Urat kayu.

Untuk pilihan terbaik, sebaiknya bapak dan ibu menanyakan langsung ke kami via email dengan menyertakan gambar design Kusen kaca Alumunium yang diinginkan

Keuntungan menggunakan Kusen Kaca Alumunium

Sebetulnya hal ini sudah saya bahas pada artikel keunggulan kusen kaca aluminium, Akan tetapi belum lengkap rasanya apabila saya tidak mengatakan bahwa dengan menggunakan kusen kaca aluminium ,  maka secara tidak langsung Anda telah berinsvestasi untuk jangka waktu yang lama . Kenapa ? karena dengan menggunakan kusen kaca lauminium berarti anda mengurangi beban biaya dimasa datang .

Bapak dan ibu tidak perlu khawatir akan kusen ambruk karena dimakan rayap atau mengecat ulang setiap dua tahun karena cat kusen kayu yang mengelupas atau telah kusam dan lain-lain yang tidak perlu lagi di khawatirkan jika kita menggunakan kusen kaca  alumunium .

Dan yang paling penting dengan menggunakan kusen kaca aluminium secara tidak langsung kita ikut melestarikan hutan yang merupakan paru-paru dunia. Dengan lebih banyak mengurangi penggunaan kayu sehingga semakin berkurang proses penggundulan hutan.

3 komentar:

  1. saya ingin tahu harga yang ditawarkan, apakah dihitung perlubang pintu/jendela, atau dihitung permeter? mohon balas ke email saya!

    BalasHapus
  2. saya ingin tahu harga yang ditawarkan, apakah dihitung perlubang pintu/jendela, atau dihitung permeter? mohon balas ke email saya!

    BalasHapus
  3. terimakasih informasinya.
    pintu aluminium jakarta karya alumindo adalah pintu dengan bahan berkualitas terbaik yang ada di jakarta tangerang dan daerah jabodetabek

    BalasHapus

Copyright © 2013 harga kusen kaca aluminium di bekasi TaksivieGroup Kusen Aluminium .